Kamis, 25 Juli 2024

Rakernas V PDIP, Megawati Soekarnoputri: Saya Sekarang Provokator demi Keadilan

Jumat, 24 Mei 2024 21:30

BERICARA - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri./ Foto: Istimewa

POLITIKAL.ID - Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyatakan kepada semua kader untuk tetap berani dan maju di tengah berbagai intimidasi dan kecurangan pemilu 2024 bahkan menjadi partai yang dirugikan. 

Megawati kemudian juga menyatakan Ia tidak takut dijuluki provokator atas pernyataannya tersebut.

"Enggak apa, tadi kan ada banteng penuh panah. Ya saya bilang nggak apa-apa kok. Kita tahan banting kok. Berani apa tidak? Takut apa tidak? Berani apa tidak? Takut apa tidak? Berani apa tidak? Takut apa tidak?" Teriak Mega diiringi pekik ribuan kader yang hadir di pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5)

"Nanti katanya saya Bu Mega provokator. Ya saya sekarang provokator. Demi kebenaran dan keadilan. Ngerti kan yang dimaksud?" Imbuh Mega.

Mega sempat terisak di tengah pidato politiknya di Rakernas PDIP. Momen itu terjadi saat Mega mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang masih memilih partainya sehingga bisa menang pemilihan legislatif untuk ketiga kalinya.

"Selaku Ketua Umum partai dan atas nama PDIP kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih pada seluruh rakyat Indonesia yang dengan penuh semangat dan kecintaannya selalu mendukung PDIP hingga tetap berdiri tegak tetap menjadi pemenang pemilu legislatif tiga kali berturut-turut," ucap Mega dengan suara tertahan.

Halaman 
Tag berita: