Kamis, 25 Juli 2024

Politik

Belum Umumkan Bakal Cawapres, Anies Baswedan: Nanti saat Waktunya Sudah Tiba

Sabtu, 26 Agustus 2023 17:38

POTRET - Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan. / Foto: Istimewa

POLITIKAL.ID -- Bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan bicara soal pengumuman bakal cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024 mendatang.

Diketahui Anis merupakan bakal capres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang terdiri dari tiga partai politik yakni Partai NasDem, Demokrat, dan PKS.

Terkait dengan sosok yang akan mendampinginya di Pilpres 2024, Anies Baswedan mengatakan akan diumumkan ketika waktunya memang sudah tiba.

Hal ini diungkap Anies setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

“Nanti, itu nanti saat waktunya sudah tiba,” kata Anies saat ditanya wartawan perihal pendampingnya di Pilpres, Sabtu (26/8).

Hal senada juga diungkapakan Salim Segaf yang menyebut urusan calon wakil presiden merupakan hak Anies untuk memilih dan mengumumkan.

Hal ini juga sesuai dengan perjanjian yang dilakukan ketiga anggota partai koalisi KPP, yakni NasDem, PKS, dan Demokrat.

Halaman 
Tag berita:
Berita terkait