Senin, 24 Juni 2024

Menantu Jadi Kader Gerindra, Presiden Jokowi: Tanya Langsung yang Bersangkutan Orang Tua hanya Mendoakan

Selasa, 21 Mei 2024 13:35

POTRET - Walikota Medan, Bobby Nasution saat menyerahkan formulir pendaftaran Bacagub Sumut di DPD Gerindra Sumut, Senin (20/5/2024) (Istimewa)

POLITIKAL.ID - Presiden Joko Widodo menegaskan untuk bertanya langsung kepada menantunya Bobby Nasution terkait menjadi kader Gerindra yang dilakukan pada Senin (20/5/2024). 

Menurut Presiden, sebaiknya publik bertanya langsung kepada Bobby soal keputusan politiknya itu. Sebab, Wali Kota Medan itu sudah dewasa dan memiliki tanggung jawab sendiri.

"Tanyakan ke Bobby Nasution langsung karena jadi orang tua, sudah dewasa, tanggung jawabnya, kemandiriannya ada dia," ujar Jokowi saat memberikan keterangan pers posko pengungsian Batu Taba, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (21/5/2024).

"Jadi tanyakan langsung ke yang bersangkutan. Orang tua hanya mendoakan," tegasnya.

Wartawan lanjut bertanya apakah keputusan politik Bobby Nasution itu juga akan diikuti oleh Jokowi.

Namun, Kepala Negara tidak menanggapi pertanyaan wartawan. Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra, Senin (20/5/2024).

"Alhamdulillah dengan mengucapkan bismillahhirrahman nirrahim, saya per hari ini, menyatakan diri untuk masuk menjadi kader Gerindra."

Halaman 
Tag berita: