Kamis, 25 Juli 2024

Ketua NasDem Kaltim Siapkan Strategi Menjelang Pilkada 2024 dan Pemilu 2029

Rabu, 3 Juli 2024 20:9

POTRET - Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Celni Pita Sari./ Foto: Istimewa

POLITIKAL.ID - DPW Partai NasDem Kaltim telah mengambil langkah tegas menjelang Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024. Isu-isu penting menjadi fokus perbincangan, dan pengusungan calon menjadi sorotan.

Celni Pita Sari, yang baru saja ditunjuk sebagai Ketua DPW NasDem Kaltim, menegaskan bahwa pemilih Gen Z dan Milenial di Kaltim menjadi isu krusial dalam meraih suara di masa depan.

Tidak hanya Pilkada 2024, NasDem Kaltim juga mempersiapkan diri untuk Pemilu 2029. 

"Tugas berat memang diamanahkan kepada saya saat ini, terutama menjelang Pilkada serentak 2024. Targetnya adalah meraih kemenangan besar di 11 Pilkada Kaltim, termasuk 10 Kabupaten/Kota dan 1 Pilgub," ujar Celni pada Rabu (3/7/2024).

Partai NasDem Kaltim berkomitmen untuk mengusung kader di daerah yang menjadi basis dan memiliki kursi. Namun, jika telaah menunjukkan potensi, mereka akan mengusung calon yang berpeluang besar dalam kontestasi Pilkada serentak 2024.

 "Baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, kami akan melakukan survei dan observasi. Kami berharap menjadi pengusung yang paling banyak memenangkan Pilkada," tambahnya.

Halaman 
Tag berita: