Senin, 24 Juni 2024

Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan AKB ditemukan Tewas di kamar Kos, 3 Orang Dimintai Keterangan

Jumat, 19 Mei 2023 21:0

KOLASE - Foto Keluarga dari PJ Gubernur Pegunungan bersama putrinya yang tewas berinisial AKB (16 tahun). / Foto: Istimewa

POLITIKAL.IDPutri Pj Gubernur Papua Pegunungan, AKB (16) ditemukan tewas di kamar kosannya di Jalan Pawiyatan Luhur, Banyumanik, Kota Semarang Pada Kamis (18/5) malam kemarin. 

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya AKB (16). Namun, Korban diduga mati lemas dan sempat mengalami kekerasan seksual.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar mengatakan pemeriksaan forensik masih berlanjut. Masih ada beberapa hal yang perlu didalami.

"Pemeriksaan forensik sudah dilaksanakan cuman masih butuh pemeriksaan lanjutan terkait pemeriksaan mikrobiologi, patologi dan toksikologi. Jadi tiga item itu kami masih menunggu waktu dari tim kedokteran untuk memberikan kesimpulan kesimpulan," kata Irwan saat ditemui di kamar jenazah RSUP dr. Kariadi Semarang, Jumat (19/5/2023).

Ditanya soal indikasi adanya racun dalam tubuh korban, Irwan menjelaskan itu yang sedang dicari. Namun, dari pemeriksaan sementara korban mati lemas.

"Diduga mati lemas, mati lemas karena apa, makanya akan ditindaklanjuti dengan uji tiga item tadi. Kemudian dugaan ada kekerasan seks," ujar Irwan.

Halaman 
Tag berita: